Tiba di Belitung, Delegasi G20 Ministrial Meeting Terkesan dengan Penyambutan di Bandara HAS Hanandjoeddin

- Kamis, 8 September 2022 | 13:24 WIB
Bandara HAS Hanandjoeddin tampilkan keunikan Belitung sebagai salah satu pulau terindah di Indonesia
Bandara HAS Hanandjoeddin tampilkan keunikan Belitung sebagai salah satu pulau terindah di Indonesia

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Angkasa Pura II dan Pemerintah Kabupaten Belitung mempersiapkan Bandara HAS Hanandjoeddin di Tanjung Pandan, Belitung.

Untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia 2022. Bandara yang terletak di salah satu pulau terindah di Indonesia menyambut kedatangan lebih dari 150 orang peserta G20 pada 5 - 8 September 2022 untuk menghadiri The G20 Ministrial Meeting. 

VP of Corporate Communications AP II Akbar Putra Mardhika peserta The G20 Ministrial Meeting tiba secara berkala di Bandara HAS Hanandjoeddin mulai 5 September 2022.

Baca Juga: Jika Tidak Bisa Efisien, Apa Pertamina Sebaiknya Dilarang Berbisnis Pertalite?

 

"Para delegasi dan peserta kegiatan The G20 Ministrial Meeting di Belitung sangat terkesan dengan penyambutan yang dilakukan sejak mereka tiba di Bandara HAS Hanandjoeddin.

Di bandara, mereka sudah bisa mengenal Belitung melalui berbagai ornamen, kerajinan serta lukisan yang menghiasi terminal penumpang pesawat."

“Setiap sudut di terminal penumpang Bandara HAS Hanandjoeddin dipercantik. Bandara HAS Hanandjoeddin menampilkan dan memperkenalkan budaya Bangka Belitung kepada para delegasi G20,” ujar Akbar Putra Mardhika.  

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Liverpool Hancur Lebur Dari Napoli, 3 Pemain Ini Dihujat Di Media Sosial

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramalan Cuaca Jabodetabek pada Jumat, 3 Februari 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:43 WIB
X