3 Hari Mengaku Tidak Bisa Tidur, Hotman Paris Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan PC, Ini Penjelasannya

- Kamis, 8 September 2022 | 17:25 WIB
Hotman Paris mengakui dirinya tak bisa tidur usai diminta membela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua. (Foto: Instagram@hotmanparisofficial)
Hotman Paris mengakui dirinya tak bisa tidur usai diminta membela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua. (Foto: Instagram@hotmanparisofficial)

 



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pengacara kondang Hotman Paris mengaku kasus pembunuhan Brigadir J adalah "dream case" bagi seorang pengacara karena akan membuat namanya makin melejit, selayaknya kasus OJ Simpson di Amerika Serikat.

Hotman Paris mengakui dirinya tak bisa tidur usai diminta membela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Saat tampil dalam acara Heart to Heart Trans TV yang ditayangkan di YouTube pada Rabu (7/9), Hotman mengaku dilema atas penawaran tersebut.

"Memang benar Hotman Paris diminta oleh Pak Sambo untuk menjadi pengacaranya, juga diminta untuk jadi pengacara Ibu PC, itu benar," kata Hotman.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan Saksi Susi Selesai Tes Gunakan Lie Detector, Polri: Itu Untuk Kepentingan Penyidik

"Saya tiga hari tidak bisa tidur, untuk mengatakan yes or no. Karena dari segi kasus, ini a dream case bagi seorang lawyer, ini adalah kasus di dunia mana pun membuat lawyer jadi populer," lanjutnya.

"Jadi sesudah tiga hari saya enggak bisa tidur, akhirnya saya putuskan dengan berat hati saya menolak menjadi pengacara dari Pak Sambo dan Ibu PC," kata Hotman.

Hotman mengatakan ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi penolakan tersebut.

Pertama, adalah ia berusaha "mencegah conflict of interest" karena dirinya saat ini juga berprofesi sebagai pembawa acara yang membahas masalah hukum di sebuah stasiun televisi.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nikmati Keindahan Pacitan Bersama DAMRI

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:50 WIB

Ikrar Petani MSP Tolak Impor Beras oleh Pemerintah

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:17 WIB
X