Andibachtiar Yusuf Mediasi dengan Cut Qitha

- Jumat, 9 September 2022 | 05:24 WIB
Robert Ronny, Jandi Mukianto dan Andibachtiar Yusuf  (Istimewa )
Robert Ronny, Jandi Mukianto dan Andibachtiar Yusuf (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Cut Qitha hanya menelungkupkan kedua tangannya ketika Andibachtiar Yusuf mengulurkan tangan untuk bersalaman dengannya.

Meski demikian, Andibachtiar Yusuf tetap bisa melihat dari balik maskernya, Cut Qitha sebenarnya memberikan senyum ramah, sebagai pertanda semua akan baik-baik saja. Dan memang demikian adanya.

Meski pertemuan berjalan terlambat sekitar 85 menit dari waktu yang telah disepakati. Yaitu pukul 13.00 di kantor pengacara Wiem Law Firm, Jl. Sukarjo Wiryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022), tapi tidak mengurangi niat baik Ucup -- panggilan Andibachtiar Yusuf - yang tiba 30 menit lebih awal dari pukul 13.00 bersabar menunggu Cut Qitha

"Walau saya, pihak Paragon dan tentu saja Mediator bisa datang tepat waktu, Cut dan pendampingnya tampaknya menemui kesulitan karena macet dan hujan yang sedang menerpa sebagian Jakarta, " kata Ucup pasca mediasi yang sebenarnya telah dimintanya jauh-jauh hari setelah kasus perselisihannya dengan krunya sendiri itu meledak. 

Situasi pertemuan, sepenceritaan sutradara film Love For Sale, itu berjalan lancar-lancar saja. Karena apa yang Ucup sampaikan pada pihak Cut ditanggapi dengan positif olehnya.

Bahkan Ucup sangat yakin bisa mengutip perkataan Cut Qitha yang mengatakan; “Iya saya telah memaafkan mas Yusuf'. Kalimat pemberian maaf dari Cut Qitha yang merupakan kru Ucup dalam produksi film Catatan Akhir Sekolah. Sebuah original serial produksi bareng vision+, Paragon 

Pictures dan Ideosource Entertainment. Catatan Akhir Sekolah adalah reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.

"Kalimat itu sungguh melegakan saya," kata ucup yang didampingi istri tercintanya,  Dawai Naluri Prasti. 

"Kesimpangsiuran yang terjadi selama ini saya rasa telah terklarifikasi dengan baik. Mediasi telah memberi saya kesempatan untuk mengungkapkan apa yang sesungguhnya. Terima kasih kepada para pihak. Juga kepada Jandi Mukianto yang telah menjalankan fungsi mediator dengan baik, dan tentu saja Robron, " kata merujuk Robert Ronny, orang nomor satu di Paragon Pictures. (Bb)

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X