Peretas Bjorka Kembali Lagi ke Twitter Dengan Akun Ketiga, Sapa 'Mesra' Abu Janda, Iwan Bule Serta Cak Imin

- Selasa, 13 September 2022 | 11:58 WIB
Sang hacker kembali menantang pemerintah dengan menyebut dirinya masih menunggu digerebek. (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Sang hacker kembali menantang pemerintah dengan menyebut dirinya masih menunggu digerebek. (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Peretas Bjorka kembali lagi ke Twitter dengan akun ketiga @bjorkanesian dengan menuliskan cuitan pertama untuk menyapa pengikutnya.

"hi again everyone. are u ready for today? (hi lagi semua. apa kalian siap untuk hari ini?)" tulisnya pada Selasa (13/9) pagi.

Sang hacker kembali menantang pemerintah dengan menyebut dirinya masih menunggu digerebek.

"me chillin waiting to be raided by the Indonesian gov (saya menunggu dengan santai untuk digerebek pemerintah Indonesia)" katanya.

Baca Juga: Viral Foto Profil Peretas Bjorka, Ternyata Terinspirasi Sampul Album Utopia Penyanyi Björk

Sebelumnya, Bjorka dua kali mengalami penangguhan, yakni pada akun @bjorkanism dan @bjorxanism. Kedua penangguhan tersebut terjadi berturut-turut pada Minggu (11/9) dan Senin (12/9).

Kemudian, cuitan kedua Bjorka yang bernada ejekan mengutip salah satu berita media online nasional yang berjudul "Jokowi Bentuk Tim Khusus Respons Serangan Bjorka" sambil menawarkan bantuannya.

Peretas Bjorka kembali lagi ke Twitter dengan akun ketiga @bjorkanesian dengan menuliskan cuitan pertama untuk menyapa pengikutnya. (Screenshoot twitter@bjorkanesian)

"do you need my help to solve this problem sir? (apa kamu membutuhkan bantuan saya untuk menyelesaikan masalah ini pak?)" katanya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X