27 BPD Sepakat Munas XVII HIPMI Digelar di Surabaya.

- Selasa, 13 September 2022 | 14:59 WIB
27 BPD Sepakat Munas XVII HIPMI Digelar di Surabaya.  (Istimewa )
27 BPD Sepakat Munas XVII HIPMI Digelar di Surabaya. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Penyelenggaraan Musyawarah Nasional XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sudah dekat. Melalui usulan secara tertulis dan lisan, sedikitnya 27 Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI seluruh Indonesia secara resmi mengusulkan Kota Surabaya Jawa Timur sebagai tuan rumah dan lokasi digelarnya Munas XVII. 

Hal ini ditegaskan juga oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming bahwa benar hingga hari Senin (12/9/2022), telah menerima usulan dari sekurang-kurangnya 27 BPD HIPMI seluruh Indonesia agar Jatim menjadi tuan rumah Munas XVII HIPMI

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Selanjutnya, seluruh usulan ini akan menjadi pertimbangan dan keputusan BPP HIPMI dalam menetapkan lokasi Munas yang rencananya digelar pada bulan Desember 2022 mendatang.

“Kami menyampaikan terima kasih atas usulan saudara-saudara kami dari 27 BPD HIPMI seluruh Indonesia. Insya Allah, Surabaya Jawa Timur siap menjadi tuan rumah Munas XVII HIPMI,” beber Rois, pada Senin (12/9/2022).

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Edra Brahmantya Susilo, Sekretaris Umum BPD HIPMI Jatim menjelaskan bahwa  hampir semua BPD yang mengirimkan rekomendasi memiliki alasan tepat terkait Jatim layak menjadi lokasi Munas XVII. Beberapa alasan itu antara lain, selama ini belum pernah menjadi tuan rumah pelaksanaan Munas HIPMI.

Mayoritas BPD HIPMI Provinsi mengungkapkan kalau perhelatan dengan agenda pertemuan Bisnis Pengusaha muda se-Indonesia sekaligus Pemilihan Ketua Umum 2022-2025 sebaiknya digelar di Surabaya karena lokasinya strategis. Berada di tengah-tengah negara Indonesia yang terdiri dari 34 Provinsi ini.

Baca Juga: Bohong

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB

Peneliti Asing Erik Meijaard Dilaporkan Melanggar UU

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:57 WIB

Gempa 6,4 Garut, BNPB Sebut Ada Warga yang Terluka

Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:59 WIB
X