Ini Daftar 5 KA Berwaktu Tempuh Lebih Cepat, Plus 5 KA yang Lebih Dulu Sat-set

- Selasa, 13 September 2022 | 17:07 WIB
Aktivitas penumpang di Stasiun KA Bandung
Aktivitas penumpang di Stasiun KA Bandung

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Ada 5 kereta api (KA) yang mempunyai waktu tempuh lebih cepat dibanding jadwal sebelumnya. Kapan berlakunya? Kebijakan itu baru berlaku bertepatan dengan ulang tahun PT KAI (Persero) pada 28 Septembeelr 2022.

Jubir PT KAI Pusat, Joni Martinus menegaskan bahwa meski ada peningkatan kecepatan, pihaknya selalu mengutamakan keselamatan perjalanan KA.

Tak hanya itu, dia pun mengingatkan waktu perjalanan yang makin singkat itu berpengaruh terhadap perubahan jadwal keberangkatan KA.

"Kami mengimbau kepada calon pelanggan untuk mengecek dan memastikan kembali jam keberangkatan yang tertera di tiket," katanya dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Butuh Satu Tahun bagi PT KAI Rilis KA-KA Berikutnya yang Punya Waktu Tempuh Lebih Cepat

Perubahan waktu tempuh itu, jelasnya, merupakan bagian dari ikhtiar perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan angkutan kereta api melalui berbagai inovasi.

Dengan semangat bangkit lebih cepat dan melayani lebih baik, imbuhnya, PT KAI ingin memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

“Harapannya melalui percepatan waktu tempuh pada sejumlah kereta api tersebut, KAI akan selalu menjadi moda transportasi umum yang cepat, aman, nyaman, dan dapat selalu diandalkan oleh masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Siap-siap, PT KAI Bakal Suguhkan Kereta Panoramic

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X