Rute DAMRI Jakarta - Surabaya Jadi Pilihan Pelanggan Lakukan Perjalanan

- Kamis, 15 September 2022 | 08:25 WIB
Ilustrasi Bus DAMRI (AKAP) dengan rute Jakarta - Surabaya
Ilustrasi Bus DAMRI (AKAP) dengan rute Jakarta - Surabaya

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- DAMRI hadirkan layanan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan rute Jakarta - Surabaya.

Rute ini menjadi salah satu favorit bagi para pelanggan yang akan berangkat menuju Surabaya. Dengan tarif yang cukup terjangkau, layanan ini semakin menjadi pilihan pelanggan setianya.

hal ini dibuktikan dengan adanya jumlah penumpang DAMRI periode Januari 2022 - Agustus 2022 mencapai lebih dari 50 ribu penumpang dengan dominasi tujuan untuk keperluan bisnis dan pariwisata.

Baca Juga: Tekan Inflasi, Badan Pangan Nasional Terbitkan Regulasi Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah

 

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa Layanan AKAP dengan rute Jakarta-Surabaya merupakan salah satu rute yang sangat dinantikan oleh para pelanggan.

Ia pun menambahkan saat ini pelanggan banyak yang menggunakan layanan AKAP sebagai transportasi pilihan utama ketika akan melakukan perjalanan.

Layanan Jakarta-Surabaya ini memiliki dua jenis kelas layanan, yaitu Eksekutif dan Royal. “Hadirnya kedua layanan tersebut diharapkan mampu membuat pelanggan menentukan pilihan kenyamanan sesuai dengan preferensinya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X