Relawan Pejuang Puan Konsolidasi dan Atur Strategi

- Kamis, 15 September 2022 | 19:16 WIB
Relawan Pejuang Puan Maharani Jawa Timur. (Dok. Relawan)
Relawan Pejuang Puan Maharani Jawa Timur. (Dok. Relawan)

JOMBANG, suaramerdeka-jakarta.com - Relawan Pejuang Puan Maharani Jawa Timur menggelar konsolidasi. Hal itu untuk menguatkan dukungan kepada Puan tmenuju Pilpres 2024.

"Konsolidasi kali ini khusus membahas strategi agar semakin masif bergerak di wilayah akar rumput pemilih di Daerah Pemilihan Jatim VIII," kata Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Jatim Chusnul Wafiq di Sumobito, Jombang (15/9).

Adapun Dapil Jatim VIII meliputi Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kota Madiun dan Kabupaten Madiun. Dikatakan, konsolidasi tersebut sangat penting.

"Yakni untuk menyusun dan memetakan strategi. Agar gerakan kami sebagai relawan untuk memperkenalkan dan menyosialisasikan Puan kepada masyarakat semakin masif, terarah, serta diterima dengan baik oleh masyarakat," ujarnya.

Dia mengaku, saat ini gerakan relawan di enam kabupaten/kota tersebut sudah membuahkan hasil yang cukup baik. Meski demikian, mereka tidak akan pernah berpuas diri.

"Yakni hingga Puan benar-benar sudah terpilih sebagai Presiden pada Pilpres 2024. Kami sebagai relawan akan terus bergerak, sampai Puan terpilih," tandasnya.

Serius
Dikatakan, sejak mereka mulai bergerak menyosialisasikan bahwa Puan serius akan berkontestasi pada Pilpres 2024, dukungan terus bermunculan. Terlebih setelah pidato Puan pada sidang pembukaan masa sidang DPR jelang HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 lalu.

"Pandangan masyarakat banyak berubah terhadap sosok Ibu Puan setelah pidato tersebut. Tak terkecuali masyarakat di Mojokerto dan Jombang," tegas relawan wilayah Mojokerto dan Jombang Dimas Aji Sudrajat.

Dikatakan, pidato Puan sangat berdampak positif. Sehingga dukungan untuk Puan nyapres di Pilpres 2024 terus bertambah

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X