Hari Jadi ke 77, PMI Ajak Masyarakat Terus Tebar Kebaikan

- Sabtu, 17 September 2022 | 23:25 WIB
Usai mengikuti Apel di Markas Pusat PMI, PMI Provinsi DKI Jakarta menggelar upacara dan tabur Bunga di makam Bung Hatta. (Foto: Dokumentasi PMI)
Usai mengikuti Apel di Markas Pusat PMI, PMI Provinsi DKI Jakarta menggelar upacara dan tabur Bunga di makam Bung Hatta. (Foto: Dokumentasi PMI)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar apel yang dilaksanakan di Gudang Darurat Covid-19 PMI, Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sabtu (17/9)

Untuk tahun 2022 PMI memperingati HUT yang ke 77 dengan mengambil tema "Terus Tebar Kebaikan".

Dalam sambutannya Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla mengucapkan terima kasih kepada semua tingkatan atas dedikasinya.

JK juga berterima kasih pada segenap donatur, instansi dan pihak-pihak terkait yang sudah memberikan dukungan dan mempercayakan bantuannya, baik materil maupun non materil kepada PMI selama ini.

“Kepercayaan dari masyarakat yang merupakan modal utama bagi PMI agar mendapatkan dukungan dari berbagai pihak," ucap Jusuf Kalla.

Baca Juga: Baznas Dorong Peningkatan Omzet Usaha Mustahik Lewat Program ZMart

Tak hanya itu, Jusuf Kalla juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada relawan, karyawan maupun pengurus PMI disemua tingkatan.

Kegiatan apel ditutup dengan penerimaan bantuan mobil truk tangki air secara simbolis sebanyak 2 unit dari KADIN Indonesia dan Kalbe.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:46 WIB

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:22 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:37 WIB
X