Munadi Herlambang: Jasa Raharja Partisipasi Penanaman 20.000 Pohon di Seluruh Indonesia

- Minggu, 18 September 2022 | 06:20 WIB
Jasa Raharja menggelar penanaman 20.000 pohon
Jasa Raharja menggelar penanaman 20.000 pohon

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Jasa Raharja secara serentak menggelar penanaman 20.000 pohon di seluruh wilayah kerja perusahaan, yang dimulai sejak Rabu, 14 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, Munadi Herlambang, mengatakan, penanaman pohon adalah salah satu bentuk perhatian JasaRaharja terhadap isu lingkungan.

Baca Juga: Saat Rangkaian Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry Tidak Kenakan Seragam Militer, Ini Sebabnya

 

Selain untuk penghijauan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperluas penyerapan karbon dioksida, sehingga bisa membantu memperbaiki kualitas udara.

“Untuk jenis pohonnya, itu bermacam-macam, seperti mangrove, mahoni, buah-buahan, disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis pohon apa saja yang cocok di tempat tersebut,” ujarnya di Jakarta, Rabu (12/09/2022).

Tahun ini, kata Munadi, Jasa Raharja mengalokasikan anggaran Program TJSL sebesar Rp1 miliar. Dari jumlah tersebut, telah direalisasikan sebesar Rp474 juta.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X