Novel Roaming Karya Akhlis Suryapati Segera Rilis

- Minggu, 18 September 2022 | 06:44 WIB
Novel Roaming (Istimewa )
Novel Roaming (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Novel grafik berjudul Roaming the Se­ven Heaven – Areta Jelajah Tujuh Langit akan di­lun­­cur­kan, Jumat 23 November 2022 di Sinematek Indonesia, Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Ku­ni­ngan, Ja­karta.

Novel ini membawa nama Bjor­ka, hacker yang belakangan meng­he­boh­kan Indonesia karena mem­beberkan data di­gital di bawah perlindungan negara.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Dalam novel itu, nama Bjorka digambarkan sebagai pe­latih kuda yang memandu penjelajahan seorang gadis muda dewasa bernama Areta, menembus ruang dan waktu serta melintasi berbagai peristiwa di Semesta Jagat Maya.

Novel setebal 230 halaman yang dilengkapi gambar-gambar ilustrasi itu, merupakan karya ter­ba­­ru pengarang Akhlis Suryapati yang juga dikenal sebagai sutradara film.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Tahun 2020 lalu Akhlis Suryapati meluncurkan  buku non-fiksi 100 Orang Kuat perfilman Indonesia – 100 Most Powerful Person in Indonesian Film Industry setebal 460 halaman.

Peluncuran novel Roaming  bersamaan dengan acara talkshow Unforgotten Action – Bahtiar Siagiaan, sutradara film yang juga tokoh Lekra, organisasi kesenian yang berafiliasi dengan Partai Komunis Indonesia.

BoBaca Juga: Bohong

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:46 WIB

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:22 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:37 WIB
X