Urban City Award 2022, Bersama Industri Jaga Momen Pertumbuhan Ekonomi

- Minggu, 18 September 2022 | 19:10 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com.  Media Urbancity yang mencakup E-Magazine dan News Protal Property & Lifestyle menggelar Malam Penganugerahan “Urbancity Indonesia Banking & Real Estate Awards 2022” bertempat di Nareswara Ballroom, Smesco, Jakarta Selatan, pada Jum’at, 16 September 2022.


Dalam acara yang mengusung tema “Pemantik Pertumbuhan Ekonomi Pasca Pandemi”, terdapat 47 industri properti dan subsektor terkait mendapatkan penghargaan Urbancity Indonesia Banking & Real Estate Awards.


Keempat puluh tujuh penerima penghargaan tersebut terbagi dalam 12 kategori, mencakup Perusahaan Listed dan Nonlisted. Kemudian, kategori Kawasan Kota Mandiri, Landed Houses, Proyek Superblock, Building Material, Perusahaan Konsultan serta Kategori Lembaga Pembiayaan (Bank & Non-Bank),

Lembaga Pemerintahan dan Asosiasi/ Organisasi serta kategori Tokoh / Personal yang berkontrubusi besar bagi pengembangan industri properti di Indonesia.


Asisten Deputi Pembiayaan Wirausaha Kementrian Koperasi dan UKM, Edhi Kusdiyarwoko mengatakan, Kolaborasi antar Industri merupakan salah-satu menjadi jalan keluar untuk menghindari krisis global dimana semua negara mengalami dampaknya termasuk Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Wafat Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Dinyatakan Kena COVID-19


Dia mengungkapkan, Kontribusi UMKM tercatat mencapai kisaran 61 persen terhadap PDB nasional dan menyerap 97 persen dari total tenaga kerja. Di setiap periode krisis, UMKM bahkan menjadi buffer, bersifat resilien, dan bisa pulih dengan baik.

Untuk itu pihaknya mengajak industry properti untuk bermitra dengan UKM.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semeru Didominasi Letusan-letusan Kecil

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:32 WIB

Pencapresan KIB Pengaruhi Peta Politik Nasional

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:33 WIB

Bank Hana Bantu Korban Gempa Cianjur

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:00 WIB
X