IDE Group Dukung Program Kemenparekraf.

- Kamis, 22 September 2022 | 15:30 WIB
IDE Group Dukung Program Kemenparekraf. (Istimewa )
IDE Group Dukung Program Kemenparekraf. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif knususnya subsektor Musik dan Kuliner di Kota Ambon untuk terus berkarya dan berinovasi.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia di Kota Ambon yang merupakan lokasi ke 30 dari rangkaian program Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia tahun 2022 pada hari Minggu, 11 September 2022 di Ambon City Center.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

“Pelaku Ekonomi Kreatif masih punya banyak kesempatan untuk lebih aktif dan dalam mengeksplorasi karena subsektor musik dan kuliner juga dapat mendorong kebangkitan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas” ujar Sandiaga.

Kegiatan workshop ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong terjadinya akselerasi pengembangan ekonomi kreatif di Kota Ambon.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Kegiatan workshop ini dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Baparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno serta Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena.

Kegiatan workshop juga diisi oleh Adam Febrianata, Direktur Sosialoka Indonesia yang juga bertindak sebagai perwakilan dari Indonesia Digital Entertainment (IDE) Group yang berbagi pengalaman dan memberi materi pembelajaran terkait digital marketing.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024 Harus Sesuai Harapan Publik

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:11 WIB

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB
X