Polri Pastikan Soal Jet Pribadi Brigjen Hendra Sudah Masuk Materi Penyidikan Timsus

- Kamis, 22 September 2022 | 22:12 WIB
Mabes Polri meminta agar isu jet pribadi yang digunakan eks Karo Paminal Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan ketika menemui keluarga Brigadir J di kasus Irjen Ferdy Sambo tidak diperlebar kemana-mana (Foto: Dok SM Jakarta)
Mabes Polri meminta agar isu jet pribadi yang digunakan eks Karo Paminal Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan ketika menemui keluarga Brigadir J di kasus Irjen Ferdy Sambo tidak diperlebar kemana-mana (Foto: Dok SM Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan dugaan penggunaan jet pribadi oleh eks Karo Paminal Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan tersangka obstruction of justice itu sudah masuk dalam materi penyidikan Timsus

Mabes Polri meminta agar isu jet pribadi yang digunakan eks Karo Paminal Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan ketika menemui keluarga Brigadir J di kasus Irjen Ferdy Sambo tidak diperlebar kemana-mana.

"Itu sudah materi dari timsus jadi tidak perlu lagi ditanyakan," ujarnya kepada wartawan, di Gedung Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini timsus masih berfokus untuk melengkapi berkas-berkas perkara para tersangka obstruction of justice di kasus Brigadir J. Selain itu juga terkait pemberkasan untuk sidang dugaan pelanggaran kode etik.

Baca Juga: Cerita Hotman Paris Akui Sudah Sanggupi Bela Ferdy Sambo, Ada Keluarga Yang Melarangnya

Timsus ini fokus untuk segera menuntaskan dan menunggu dari Kejaksaan Agung ya berkasnya. Kemudian fokus ke segera menyelesaikan untuk sidang kode etik," ujarnya.

Diketahui, Hendra tercatat menggunakan jet pribadi bersama Kombes Agus Nurpatria, Kombes Susanto, AKP Rifazal Samual Bripda Fernanda, Briptu Sigit, Briptu Putu dan Briptu Mika untuk berangkat ke kediaman keluarga Brigadir J di Jambi atas perintah Irjen Ferdy Sambo pada Senin (11/7) lalu.

IPW mengklaim berdasarkan penelusuran yang dilakukan diketahui bahwa pesawat pribadi yang digunakan Hendra tersebut bertipe Jet T7-JAB.

Baca Juga: Sidang Dugaan Korupsi Migor, Togar Sitanggang Tolak Disebut Patungan Beri Uang Lembur

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Koalisi Masih akan Berubah

Senin, 26 September 2022 | 20:38 WIB

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil Tak Mau Ge-er

Senin, 26 September 2022 | 16:52 WIB

Kelompok Buruh Samarinda Dukung Firli Maju Pilpres

Senin, 26 September 2022 | 16:38 WIB

Ketua Dewan LVRI:Pancasila,Kunci Persatuan

Senin, 26 September 2022 | 16:28 WIB

Riko Dapat Perhatian Media Ceko. Kudela: Dia Hebat!

Senin, 26 September 2022 | 11:05 WIB
X