TEMPO Apresiasi Kepala Daerah Perempuan Inspiratif 2022

- Jumat, 23 September 2022 | 13:48 WIB

TEMPO mengapresiasi 13 kepala daerah perempuan inspiratif di sejumlah daerah. Mereka wujud sosok yang tangguh.

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – TEMPO Media Group memberikan apresiasi kepada kepala daerah perempuan inspiratif yang membuat terobosan untuk kemajuan daerah masing-masing. Apresiasi ini diberikan kepada 13 kepala daerah perempuan dengan kategori berbeda.

Mereka adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk kategori Inovasi Percepatan Layanan Publik, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie untuk kategori Inovasi Kota Toleransi, Bupati Tegal Umi Azizah untuk kategori Ekosistem Wirausaha,

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika untuk kategori Pelayanan Warga, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari untuk kategori Inovasi Satu Data, Bupati Tulang Bawang Winarti untuk Kategori Mal Pelayanan Publik, dan Bupati Musi Rawas Ratna Machmud untuk kategori Pemberdayaan Masyarakat.

Baca Juga: Heboh Netizen Gosip Selingkuh Bintang Mandarin Zhang Ziyi dan Jin Dong

Ada pula Bupati Bengkalis Kasmarni untuk kategori Aksesibilitas Informasi, Wali Kota Tanjung Pinang Rahma untuk kategori Sistem Seleksi CPNS, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana untuk kategori Revitalisasi Sungai, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk kategori Peningkatan Sumber Daya Manusia, Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa untuk kategori Aksesibilitas Kesehatan,

dan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani untuk kategori Literasi Bencana. Direktur Utama TEMPO Media Group Arif Zulkifli mengatakan, kepala-kepala daerah perempuan ini adalah orang yang berani berpikir beda, berinovasi, memberi contoh, mewujudkan, dan mempertahankan berbagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Mereka adalah sosok-sosok yang tangguh dan menginspirasi,” kata Arif Zulkifli dalam sambutan “Apresiasi Kepala Daerah Perempuan Inspiratif 2022” di Hotel Westin Jakarta, Kamis, 22 September 2022. “Mereka berhasil mengukir prestasi dengan caranya sendiri, pengorbanan yang tak sedikit, dan jalan yang berliku.”

Baca Juga: Gowes Berkelompok ala Sepeda Brompton ‘Three Peaks Challenge’ Ramaikan Jakarta

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB

Ada Jejak Ukraina Pasca Gerakan 30 September

Jumat, 30 September 2022 | 17:54 WIB
X