Pangdam Jaya Resmikan Ruang Cath Lab RS Tingkat II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya

- Jumat, 23 September 2022 | 19:34 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto,
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto,

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kodam Jaya Pinang Ranti. Jakarta Timur. Rumah Sakit Tingkat II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya menambahkan satu lagi fasilitas ruang kesehatan Laboratorium Kateterisasi (Cath Lab), yang pagi ini diresmikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, bertempat di Jl. Taman Mini I No.4, RT.4/RW.2, Pinang Ranti, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Jumat (23/09/2022).

Ruang Cath Lab atau ruang Angiografi berfungsi untuk melakukan pemeriksaan pada pembuluh darah dan pemeriksaan jantung dengan menggunakan teknologi sinar-X.

Diketahui bahwa RS TK II Moh Ridwan Meuraksa Kesdam Jaya disamping melayani kesehatan para anggota TNI-POLRI dan keluarganya juga pasien dari masyarakat umum.

Baca Juga: Benarkah Hakim Agung Ikut Terjaring OTT KPK? Ini Kata Firli

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya sampaikan agar RS Ridwan Meuraksa dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para anggota TNI-POLRI dan masyarakat, "Jelasnya.

Sejauh ini, dengan bertambahnya fasilitas ruang kesehatan Cath Lab, Pangdam Jaya harapkan ruang Cath Lab ini dapat difungsikan maksimal bagi para pasien jantung. "Layani mereka yang ingin melakukan pemeriksaan jantung maupun konsultasi, “ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Ichsan Firdaus, Sp.J. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam Jaya dan para tamu undangan, serta melaporkan penambahan ruang kesehatan Cath Lab untuk pemeriksaan jantung yang segera diresmikan.

Baca Juga: Temui Filri Bahuri, BEM PTNU Se-Nusantara ajak Kolaborasi KPK Melalui Satgas Anti Korupsi

Baca Juga: Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Terkini

Kominfo Tingkatkan Kemampuan Humas Lewat Jarkom

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:36 WIB

Soal Tanam Maju, Ini Penjelasannya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:44 WIB

Jelang Pilpres 2024, Parpol Mulai Tawar Menawar

Jumat, 30 September 2022 | 20:38 WIB

Ada Jejak Ukraina Pasca Gerakan 30 September

Jumat, 30 September 2022 | 17:54 WIB
X