Sido Muncul TBK Beri Bantuan Penyandang Disabilitas di Jatibening Bekasi

- Minggu, 25 September 2022 | 07:08 WIB
Sido Muncul TBK Beri Bantuan Penyandang Disabilitas di Jatibening Bekasi (Istimewa )
Sido Muncul TBK Beri Bantuan Penyandang Disabilitas di Jatibening Bekasi (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul TBK memberikan bantuan untuk penyandang disabilitas melalui Yayasan Sinar Pelangi Jatibening Bekasi, Sabtu (24/9/2022).

Bantuan senilai Rp 320.000.000,- (Tiga Ratus Dua Puluh Juta Rupiah) diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Sr. André Lemmers, FCJM di Yayasan Sinar Pelangi.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

“Hari ini kami memberikan bantuan untuk 3 penyandang disabilitas di Yayasan Sinar Pelangi Jatibening. Mereka berasal dari keluarga tidak mampu. Dua diantaranya adalah anak-anak dan satu dewasa. Kami berterima kasih kepada Yayasan Sinar Pelangi karena berkatnya kami mendapatkan informasi ini dan bisa memberikan bantuan ini kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Irwan Hidayat.

Bantuan dana dari Sido Muncul akan diperuntukan bagi tiga orang yang mengalami kecacatan. Aznan Lilo misalnya. Anak laki-laki berusia enam tahun ini menderita cacat, kedua telapak kakinya bengkok ke dalam dan menderita down syndrome.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Selain Aznan, Afrizal juga mendapatkan bantuan dana dari Sido Muncul. Anak berusia 10 tahun asal Bau-Bau, Sulawesi Tenggara ini menderita Meningocele. Afrizal akan menjalankan operasi penggantian selang di kepalanya (selang untuk membuang cairan dikepala agar tidak membesar).

Terakhir, perempuan asal Sintang, Kalimantan Barat, Veronika Tanduk juga mendapatkan dana untuk membantu pengobatan batu ginjal yang sedang dideritanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mensos Risma Terima Nawacita Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 07:43 WIB

Lolos Ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 | 07:30 WIB

DPR-Pemerintah Mulai Bahas Revisi RUU KSDAHE

Sabtu, 26 November 2022 | 20:53 WIB

Ingin Capres Antikorupsi, Petani Dukung Firli Bahuri

Sabtu, 26 November 2022 | 19:00 WIB

Made Kaek Makin Bertaji.

Sabtu, 26 November 2022 | 08:56 WIB
X