Kapolri Berikan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri kepada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono

- Minggu, 25 September 2022 | 11:36 WIB
Kapolri mengalungkan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas pada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono (Dok: Jasa Raharja)
Kapolri mengalungkan Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas pada Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono (Dok: Jasa Raharja)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mendapat Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri dalam peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar di Gedung Korlantas Polri pada Kamis, (22/09/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., didampingi Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi M.Si.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan tanda kehormatan tersebut. “Semoga, saya bersama seluruh jajaran Jasa Raharja dapat selalu memberikan kontribusi terbaik dalam membantu Korlantas Polri mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Abimanyu Wahjoewidajat:Oooh, jadi ternyata *lagi ada RAPBN 624M utk BSSN * yaa.

Rivan mengatakan, Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendapat amanah untuk memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas, tentu tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Kerja sama yang terjalin sangat baik antara Jasa Raharja dan Korlantas Polri tentu saja akan berdampak pada pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkap Rivan.

Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri diberikan kepada Rivan A. Purwantono, atas hubungan timbal balik dan kerja sama yang terjalin baik antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri, dalam upaya peningkatan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Ke depannya, kerja sama kedua belah pihak akan terus terjalin secara maksimal dan berkelanjutan, sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. (nd)

Baca Juga: Dubes Ukraina Tetap Diplomasi ke Yogya Meski Cedera Kaki

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

Rabu, 30 November 2022 | 11:31 WIB

Tunjuk Laksamana Yudo, Alasan Jokowi Rotasi Matra

Selasa, 29 November 2022 | 18:51 WIB

KPI Siapkan 13 Inisiatif ESG pada 2023

Selasa, 29 November 2022 | 12:10 WIB

Tumben, Tiket KA Nataru Sepi Peminat, Kurang Laris

Senin, 28 November 2022 | 22:42 WIB
X