Profil Dendy Sulistyawan: Dibesarkan Persela Lamongan, Jadi Bomber Andalan Bhayangkara FC

- Rabu, 28 September 2022 | 07:00 WIB
Pilihan coach STY memasukkan Dendy Sulistyawan yang masuk di menit ke-66 menggantikan Egy Maulana Vikri sangat tepat (Screenshoot instagram/@dendy_22)
Pilihan coach STY memasukkan Dendy Sulistyawan yang masuk di menit ke-66 menggantikan Egy Maulana Vikri sangat tepat (Screenshoot instagram/@dendy_22)

.

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Nama Dendy Sulistyawan kembali melambung saat menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao. Dia adalah striker Bhayangkara FC yang dibesarkan oleh Persela Lamongan.

Laga Indonesia vs Curacao dalam ajang FIFA matchday digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Skuad Garuda menang 2-1 dan melanjutkan tren manis setelah pada akhir pekan lalu juga mengalahkan lawan yang sama dengan skor 3-2 di Bandung.

Indonesia sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Dimas Drajad melanjutkan ketajamannya dengan membobol gawang Curacao, yang memanfaatkan bola rebound.

Baca Juga: FIFA Matchday: Gol Dendy Sulistyawan Dimenit menit akhir Bungkam La Famila Azul 2-1

Anak asuh Shin Tae-yong mampu memimpin 1-0 di babak pertama, namun kecolongan pada awal paruh kedua.

Jeremy Antonisse membobol gawang Syahrul Trisna pada menit ke-47 usai menerima umpan terobosan dari Juninho Bacuna ke kotak penalti.

Dendy Sulistyawan kembali ke Bhayangkara FC pada 2019. Jumlah penampilannya perlahan meningkat dan sampai saat ini menjadi andalan dari The Guardian. (Screenshoot instagram/@dendy_22)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Tetapkan Final Piala Dunia 2026 Jadi 48 Peserta!

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
X