Relawan Puan Bagikan Bantuan Pupuk Untuk Petani

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:13 WIB

Cilacap, suaramerdeka-jakarta.com - Relawan Puan menggelar kegiatan Mancing Seru dan pembagian bantuan pupuk untuk petani. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu, (2/10/22). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memperluas dukungan untuk Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang.

Rangkaian kegiatan diawali dengan membagikan bantuan pupuk untuk ratusan petani di Dusun Kedung Wungu, Cilacap. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan membagikan ratusan paket sembako untuk warga Dusun Igirtugel, Cilacap.

Puncak kegiatanpun dilaksanakan dengan kegiatan Mancing Seru Bareng Relawan Puan. Kegiatan ini antusias diikuti oleh ratusan peserta. Peserta mancing yang beruntung pulang dengan membawa hadiah doorprize.

Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan mendeklarasikan dukungan dan doa agar Puan Maharani dapat menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Mereka berharap Puan Maharani kelak dapat menjadi pemimpin yang Amanah, peduli dan selalu memperjuangkan rakyat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Relawan Puan, karena sudah menyelenggarakan kegiatan memancing ini. Kegiatannya tidak hanya menyenangkan, bisa mempererat tali silaturrahmi antar warga, tapi ikan hasil pancingan ini juga dapat saya nikmati bersama keluarga di rumah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menghantarkan Puan Maharani ke RI-1”, ujar salah seorang peserta.

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah. Bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Puan blusukan ke kampung warga membagikan sejumlah bantuan.

Sebelum memulai kunkernya, Puan sempat sarapan bersama Gibran dan beberapa anggota DPR di Soto Gading, Minggu (2/10/2022). Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri juga sering makan di soto legendaris di Kota Solo ini.
 
“Alhamdulillah saya bisa ke Solo, sekalian bertemu dengan masyarakat untuk melihat bagaimana kondisi Solo,” kata Puan.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

HT Pimpin Konsolidasi & Bimtek Partai Perindo

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:46 WIB

Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:22 WIB

KUHP Tidak Berlaku untuk Kegiatan Kemerdekaan Pers

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:37 WIB
X