Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres NasDem, Telah Dikomunikasikan Dengan Demokrat

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:42 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh NasDem, telah dikomunikasikan dengan Demokrat. (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat.com)
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh NasDem, telah dikomunikasikan dengan Demokrat. (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat.com)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
NasDem resmi mendeklarasikan Anies sebagai capres Pemilu 2024. Deklarasi diumumkan secara langsung oleh Surya di Kantor DPP Partai NasDem, Senin (3/10).

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami yakin pikiran-pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini.

"Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan Insya Allah jika Anies terpilih nantinya pimpin bangsa jadi bangsa lebih bermartabat," kata Surya Paloh.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan deklarasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden oleh NasDem, telah dikomunikasikan dengan Demokrat.

Baca Juga: Pengumuman Nama Capres Bisa Kerek Elektabilitas Parpol

"Ada perwakilan yang dikirim dari Demokrat, NasDem, PKS mengenai rencana koalisi. Termasuk juga informasi mengenai rencana deklarasi capres NasDem sudah disampaikan juga kepada perwakilan kami," kata Herzaky di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Senin (3/10).

Saat ini Demokrat terus menjalin komunikasi dengan NasDem dan PKS untuk membentuk koalisi. Demokrat, NasDem, dan PKS sepakat untuk mencari calon presiden dan calon wakil presiden yang memperjuangkan perubahan.

"Lebih lanjut dalam penentuan capres dan cawapres, ketiga partai ini sepakat untuk memiliki semangat memperjuangkan perubahan dan perbaikan dalam menyikapi kondisi bangsa saat ini," ungkapnya.

Sosok Anies Baswedan, kata Herzaky, memiliki keselarasan dengan nilai-nilai yang diperjuangkan oleh partainya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mensos Risma Terima Nawacita Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 07:43 WIB

Lolos Ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 | 07:30 WIB

DPR-Pemerintah Mulai Bahas Revisi RUU KSDAHE

Sabtu, 26 November 2022 | 20:53 WIB

Ingin Capres Antikorupsi, Petani Dukung Firli Bahuri

Sabtu, 26 November 2022 | 19:00 WIB

Made Kaek Makin Bertaji.

Sabtu, 26 November 2022 | 08:56 WIB
X