Bertemu Mardiono, Airlangga Diskusikan Sejumlah Hal

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:17 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diskusikan sejumlah hal saat bertemu dengan Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.  (Instagram/@airlanggahartarto.official)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diskusikan sejumlah hal saat bertemu dengan Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono. (Instagram/@airlanggahartarto.official)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono kemarin, membahas sejumlah hal. Antara lain agenda sosial politik kebangsaan.

"Sembari ngopi dan makan malam, kami berdiskusi tentang agenda-agenda sosial-politik kebangsaan ke depan. Termasuk mengawal program-program nasional Presiden Joko Widodo hingga 2024," tulis Airlangga di akun Instagram @airlanggahartarto_official.

Adapun mengenai detail pembicaraan keduanya, Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono meminta agar semua pihak menunggu. Sebab, akan lebih baik setelah Ketua Umum Golkar, PAN dan PPP bertemu.

"Ya nanti setelah tiga ketum bertemu, baru ada penjelasan resmi," ujar anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Terpisah, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengungkapkan pertemuan antara Airlangga dengan Mardiono juga menyelipkan pembahasan tentang KIB. "Ya iyalah di antaranya itu. Kan pentolan KIB," tandasnya.

Dia menegaskan, posisi PPP tetap berada di KIB. Meski demikian, kemungkinan posisi Mardiono sebagai koordinator KIB dari PPP akan digantikan.

"Ya tetap di KIB. Pak Mardiono sendiri kan koordinator KIB di PPP. Karena beliau sekarang menjadi ketua umum, maka koordinator KIB di PPP kemungkinan nanti akan diganti orang lain yang mengatur secara teknis," tegasnya.

Dilimpahkan
Dimana Mardiono dikatakan akan lebih fokus pada tugas sebagai ketua umum. Sedangkan yang mengatur secara teknis terkait PPP di KIB, akan dilimpahkan pada kader lain.

"Untuk menggantikan posisi Pak Mardiono sebagai koordinator KIB di PPP. Karena beliau kan jadi ketua umum sekarang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Pemilu 2024 Harus Sesuai Harapan Publik

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:11 WIB

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB
X