Banjir Tewaskan 3 Siswa MTsN 19 Di Pondok Labu Jaksel, Ini Kronologinya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:45 WIB
tiga korban meninggal akibat banjir telah dibenarkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta (Screenshoot instagram@ciputat24jam.id)
tiga korban meninggal akibat banjir telah dibenarkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta (Screenshoot instagram@ciputat24jam.id)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Akibat hujan deras sejak siang hari hingga petang mengakibatkan Banjir setinggi lebih dari 50 sentimeter merobohkan tembok bangunan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Jakarta di Pondok Labu, Jakarta Selatan hingga menewaskan tiga siswa, pada Kamis (6/10).

Banjir juga merobohkan satu bagian tembok sekolah. Namun, belum dapat dipastikan apakah robohnya tembok menjadi penyebab kematian 3 siswa tersebut

Namun, tiga korban meninggal akibat banjir telah dibenarkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

Pelaksana Kepala BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji merinci ketiga korban tersebut siswa kelas delapan. Ketiganya masing-masing atas nama Dicka Shafa Ghifari, Adnan E, dan Dendis al Latif.

Baca Juga: Menhub Dorong Instansi Pusat dan Daerah Jadi Role Model Penggunaan Kendaraan Listrik

Sementara dua di antaranya disebut mengalami luka-luka. Mereka atas nama Aditya Daffa Lutfhi, dan satu siswa yang belum diketahui identitasnya.

"Seluruh korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Pilkasih, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Data-data korban lainnya masih dalam proses penyisiran dan pendataan oleh BPBD DKI," kata Isnawa dalam keterangannya.

Isnawa menjelaskan kronologi banjir yang merendam MTsN 19 Jakarta hari ini. Menurut dia, banjir disebabkan oleh hujan deras sejak siang hari ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024 Harus Sesuai Harapan Publik

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:11 WIB

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB
X