Pemenang Hasil Sayembara Desain Arsitektur Istana Wapres, Menarik Dibahas dalam Seminar

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:56 WIB
Seminar virtual berjudul Pemenang Sayembara Istana Wakil Presiden pada Kamis (6/10/2022) yang diselenggarakan kembali oleh Majalah Asrinesia dan Kenari Djaja.  (Kenari Djaja)
Seminar virtual berjudul Pemenang Sayembara Istana Wakil Presiden pada Kamis (6/10/2022) yang diselenggarakan kembali oleh Majalah Asrinesia dan Kenari Djaja. (Kenari Djaja)

JAKARTA- Pemerintah telah mengumumkan hasil sayembara desain arsitektur untuk gedung dan kawasan di Ibukota Nusantara.

Dalam desain itu, terdapat beberapa fasilitas penting negara, di antaranya gedung eksekutif, gedung perkantoran legislatif dan perkantoran yudikatif.

Komplek kawasan Istana yang menjadi tempat beraktivitas Wakil Presiden (Wapres) memiliki gedung Istana untuk bekerja dan menerima tamu-tamu negara, yang dilengkapi perangkat kantor sekretariat Wapres, gedung pengamanan Paspampres, rumah kediaman dan fasilitas lainnya seperti tempat ibadah.

Baca Juga: Usai Tim Investigasi Lakukan Serangkaian Penyidikan, Polri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Hasil sayembara desain arsitektur itu dibahas dalam Seminar virtual berjudul ‘Pemenang Sayembara Istana Wakil Presiden’ pada Kamis (6/10/2022) yang diselenggarakan kembali oleh Majalah Asrinesia dan Kenari Djaja

Seminar dilakukan melalui zoom dan dapat disaksikan lewat channel YouTube Kenari Djaja serta ikuti sebanyak 700 partisipan. 

Turut hadir Co Founder dan CEO PT Kenari Djaja Prima, Hendra B Sjarifudin dan Direktur PT Kenari Djaja Prima, Hendry Sjarifudin.

Baca Juga: Pameran Buku Frankfurt ke-74 Siap Digelar

Koordinator penyelenggara seminar, Bambang Sutrisno mengatakan hasil sayembara perancangan komplek Istana Wakil Presiden telah menetapkan ada 3 pemenang tanpa ada pemenang utama. 

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024 Harus Sesuai Harapan Publik

Jumat, 2 Desember 2022 | 18:11 WIB

Mahasiswa Apoteker dan UTA '45 Serukan Boikot PN UKAI

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:05 WIB
X