BRI LIFE-kan Indonesia Total Pendapatan Premi Kuartal III 2022 Meningkat Lebih 40%

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 18:31 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- "BRI Life-kan Indonesia” menjadi tema HUT BRI Life yang ke-35, merupakan bentuk komitmen BRI Life untuk meningkatkan pemahaman dan penetrasi asuransi, dalam mendorong ketersediaan akses dan layanan asuransi yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat".

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menjelaskan, di tengah-tengah kondisi pasar asuransi jiwa yang terkontraksi.

BRILife dapat terus tumbuh di segala aspek keuangan. Dari sisi Pendapatan Premi Baru Ekuivalen yang Disetahunkan (APE), BRILife dapat tumbuh 42% yoy, dari sisi Pendapatan Premi Bruto (GWP) dapat tumbuh lebih dari 40% yoy. 

Baca Juga: Sampaikan Laporan ke Presiden, TGIPF: PSSI Mesti Tanggung Jawab

“Pertumbuhan ini ditopang oleh ketersediaan pasar yang sangat luas di induk usaha di Bank BRI dan juga Target Operating Model yang disesuaikan dengan perkembangan usaha dengan didukung oleh expertise di bidang Asuransi Jiwa dan IT dari FWD” ungkap Iwan.

BRI Life terus mengembangkan Target Operating Model untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada di pasar. BRILife terus melakukan standarisasi di bidang pemasaran tenaga pemasar, tools yang digunakan, dan proses pemasaran untuk memastikan premi yang dihasilkan merupakan premi berkualitas.

Yang akan memampukan BRILife untuk dapat memenuhi kewajiban kepada Pemegang Polis pada saat jatuh tempo. Di sisi Operasional, BRI Life terus mendorong efisiensi layanan Pemegang Polis sehingga bisa memberikan layanan yang cepat dan akurat dengan memanfaatkan teknologi Digital”. 

Baca Juga: Kapolri Benarkan Penangkapan Irjen Teddy Minahasa Putra Terkait Jual Beli Narkoba

BRILife juga terus mendorong penetrasi di segmen retail dan mikro diBank BRI untuk dapat mendorong inklusi keuangan yang lebih dalam guna mencapai aspirasi mem-BRILIFE-kan Indonesia.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X