Anugerah KPI 2022: Tiga Satker RRI Borong Penghargaan, Dirut Hendrasmo Bangga

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:59 WIB
Tiga Satker RRI meraih penghargaan pada acara Anugerah KPI 2022 (Foto: RRI)
Tiga Satker RRI meraih penghargaan pada acara Anugerah KPI 2022 (Foto: RRI)

 

JAKARTA- Direktur Utama LPP RRI I. Hendrasmo mengaku bangga atas kerja keras jajarannya, setelah tiga Satker RRI meraih penghargaan pada acara Anugerah KPI 2022.

Puncak acara Anugerah KPI 2022 diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (15/10/2022). RRI memenangi tiga kategori sesuai yang ditetapkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu.

Tiga satker yang memenangi penghargaan adalah RRI Kediri, RRI Lhokseumawe dan RRI Bukittinggi. Ini memperlihatkan kualitas program dan siaran antara satker daerah dan pusat tidak ada bedanya.

Baca Juga: Kapolri Perintahkan Layanan Medis ke Korban Kanjuruhan Dilakukan Maksimal

“Kemampuan jurnalis RRI di semua daerah sama. Saya senang dan bangga atas penghargaan yang diterima ketiga Satker RRI, apalagi salah satunya masih berstatus Stasiun Produksi (SP),” ujar I. Hendrasmo melalui keterangannya.

RRI Kediri (SP) terpilih sebagai pemenang Kategori Program Iklan Layanan Masyarakat Radio dengan judul “Jauhi Radikalisme”, kemudian RRI Lhokseumawe dalam Kategori Program Peduli Perbatasan dan Daerah Tertinggal Radio (Sejumput Asa Berlampung Dahar). Terakhir RRI Bukittinggi menjadi yang terbaik untuk Kategori Program Wisata Budaya Radio (Mutiara yang Diwarisi).

“Terima kasih atas kinerja angkasawan-angkasawati RRI di seluruh Tanah Air. Semua bekerja keras dan ikhlas untuk menyebarluaskan informasi, melalui konten dan produksi yang berkualitas,” kata  Hendrasmo.

Baca Juga: Hasil, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris: Tottenham Dekati Man City dan Arsenal

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adaptasi Kebiasaan Baru Dunia Digital

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:43 WIB
X