Pemulihan Sektor Pariwisata, Garuda Indonesia Kembali Gelar GATF 2022, Hadirkan Potongan Harga Hingga 80%

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:17 WIB
Pesawat Garuda Indonesia (Instagram/@garuda.indonesia)
Pesawat Garuda Indonesia (Instagram/@garuda.indonesia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Maskapai nasional Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022.

Yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022 mendatang di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

GATF 2022 ini merupakan gelaran travel fair yang diselenggarakan secara berkala sejak tahun 2008 yang memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80% serta berbagai nilai tambah lainnya.

Baca Juga: Indonesia Jadi Titik Terang di Tengah Kesuraman Ekonomi Dunia

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa.

Untuk terus berpartisipasi secara aktif dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya ditengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif.

Adapun pada pelaksanaan GATF 2022 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan seperti :

 Baca Juga: Didakwa Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J, Brigjen Hendra Tidak Ajukan Eksepsi

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X