Holding BUMN Farmasi Teken MoU dengan Empat Perusahaan Global Pada G20 SOE Conference 2022

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Kiri-kanan : Bugi Riagandhy (Direktur Asuransi Jiwa InHealth Indonesia), Soleh Ayubi  (Direktur Transformasi dan Digital PT Bio Farma (Persero), Pahala Mansury (Wakil Menteri  BUMN I), Honesti Basyir (Direktur Utama PT Bio Farma (Persero), Yiming Yao (CEO Suzhou  Ronnsi Pharma Co.Ltd)
Kiri-kanan : Bugi Riagandhy (Direktur Asuransi Jiwa InHealth Indonesia), Soleh Ayubi (Direktur Transformasi dan Digital PT Bio Farma (Persero), Pahala Mansury (Wakil Menteri BUMN I), Honesti Basyir (Direktur Utama PT Bio Farma (Persero), Yiming Yao (CEO Suzhou Ronnsi Pharma Co.Ltd)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Induk Holding BUMN Farmasi Bio Farma, melaksanakan empat penandatanganan kerjasama dengan empat Perusahaan Healthcare tingkat global.

Disela kegiatan G20 State owned Enterprise (SoE) International Conference & Expo2022 yang diselenggarakan pada tanggal 17 - 18 Oktober 2022, di Nusa Dua Bali.

Penandatanganan tersebut antara lain; Bio Farma dengan Suzhou Ronnsi Pharma Co., Ltd (Ronsi), terkair kerjasama pengembangan Supply Agreement Active Pharmaceutical Ingredients (API) untuk produk Enoxaparin dari Ronsi.

Baca Juga: Kejuaraan Bridge Asia Cup Resmi Dibuka, Indonesia Incar Medali Emas dari Nomor Putri dan Campuran

Yang akan diformulasi di Bio Farma, dimana produk ini ditargetkan dijual untuk pasar ekspor. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir dengan President Director Ronsi Yiming Yao.

Penandatanganan kedua antara Bio Farma dengan ConnectedLife Health Singapore, berupa kerjasama komersialisasi layanan preventif care di Indonesia.

Ditandatangani oleh Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir, dengan CEO ConnectedLife Health Singapore Daryl Arnold.

Baca Juga: Presiden Putin Deklarasi Darurat Militer Pada Empat Wilayah Ukraina Yang Dicaplok Rusia

Penandatanganan MoU ketiga antara Bio Farma dengan Asuransi Jiwa InHealth Indonesia, yang dilakukan oleh Direktur Transformasi dan Digital Bio Farma Soleh Ayubi., Ph.D dan Direktur Pemasaran Bugy Riagandhy.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X