Ibunda Yosua: Berkata Jujurlah Anakku! Bharada E: Saya Tak Percaya Bang Yos Lakukan Pelecehan

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Bharada Richard Eliezer menyatakan tak percaya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Bharada Richard Eliezer menyatakan tak percaya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bharada E menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi hari ini. Sebanyak 12 orang saksi diperiksa dalam persidangan termasuk Keluarga Brigadir Yosua.

Ibu dari Alm. Brigadir Yosua yakni Rosti Simanjuntak diberi kesempatan berbicara menuangkan isi hatinya kepada Eliezer sambil menahan tangis.

"Berkatalah sejujur jujurnya jangan ada yang ditutup tutupi, secara manusia kalian tidak ada sedikitpun hati nurani terhadap anak saya! Jadi mohon berkata lah jujur anakku" ujar Rosti gemetar sambil menahan tangisnya.

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E menyatakan tak percaya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Sidang Perdana Bharada E: 'Saya Tidak Punya Kemampuan Menolak Perintah Seorang jenderal'

Bharada E mengaku tak percaya Brigadir J tega melakukan perbuatan tersebut. Pernyataan itu ia ungkapkan saat majelis hakim meminta tanggapannya terkait keterangan para saksi yang telah diperiksa.

"Saya pribadi, saya tidak mempercayai bahwa Bang Yos setega itu melakukan pelecehan. Saya tidak meyakini bahwa Bang Yos melakukan pelecehan," kata Bharada E di ruang sidang utama PN Jaksel, Selasa (25/10).

Bharada E juga menyatakan siap untuk apapun yang terjadi ke depan, termasuk untuk proses hukum yang berjalan. Ia juga mengatakan siap untuk putusan apapun yang bakal diberikan hakim.

Baca Juga: Jalur Selatan KA Kembali Dapat Cobaan, Longsor di Tiga Titik Antara Cipeundeuy-Cirahayu

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalan Tol Akses Patimban Ditargetkan Rampung 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 12:46 WIB

LMK Pelari Nusantara Beri Tali Asih Haji Ukat.

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:55 WIB

Pertagas Berikan Pelatihan Pembuatan baglog di Medan

Jumat, 27 Januari 2023 | 02:23 WIB

Jelang Pemilu 2024, KIB Harus Semakin Solid

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:54 WIB
X