Ayah Brigadir J Minta Ferdy Sambo Buka Masker Hingga Permintaan Maaf Sang Jenderal dan Istri

- Selasa, 1 November 2022 | 16:30 WIB
Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yakni Ferdy Sambo dan Istri  mengaku kesalahannya (Screenshoot kanal Youtube Polri Tv Radio)
Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yakni Ferdy Sambo dan Istri mengaku kesalahannya (Screenshoot kanal Youtube Polri Tv Radio)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ayah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat meminta Majelis Hakim memerintahkan Ferdy Sambo untuk membuka masker.

Hal tersebut disampaikan oleh Samuel dalam sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (1/11)

Samuel menyebut hal itu diperlukan untuk menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang minta mengenali sosok Sambo di sebelah kanan ruang sidang.

"Mohon izin Yang Mulia dibuka dulu maskernya biar saya kenal," ujarnya dalam persidangan.

JuBaca Juga: Ibunda Brigadir Yosua: Hancurnya Hatiku Bapak, Bapak Lahir Dari Seorang Ibu!

Terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yakni Ferdy Sambo mengaku kesalahannya.

Dia menyampaikan itu di hadapan ayah dan ibu Brigadir J yang hadir sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (1/11).

"Bapak dan Ibu Yosua, saya sangat memahami perasaan Bapak dan Ibu. Saya mohon maaf," ucap Sambo dalam persidangan

Sambo mengaku sangat menyesal dan tidak mampu mengontrol emosi dalam peristiwa tersebut. Ia menyebut seluruh rangkaian peristiwa yang telah terjadi itu dikarenakan buntut dari kemarahannya semata.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X