Amarah Sangat Ibunda Brigadir J ke Kuat Ma'ruf: Ada Apa Kamu Sama Si Putri Itu!

- Rabu, 2 November 2022 | 20:48 WIB
Rosti Simanjuntak meluapkan emosinya kepada terdakwa pembunuh anaknya Kuat Ma'ruf (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Rosti Simanjuntak meluapkan emosinya kepada terdakwa pembunuh anaknya Kuat Ma'ruf (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Setelah mengungkapkan uneg unegnya kepada Sambo dan Putri Chandrawathi, Ibu dari Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) Rosti Simanjuntak meluapkan emosinya kepada terdakwa pembunuh anaknya Kuat Ma'ruf dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Rosti bahkan sempat menanyakan hubungan Kuat Ma'ruf dengan Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo.

"Kuat Ma'ruf, skenario yang sangat hebat. Sangat luar biasa saya lihat di dalam kasus ini. Kalian mengetahui semua.

Bahkan menginginkan daripada kematian anakku. Jadi kamu dan atasan kamu FS dan PC sangat-sangat luar biasa skenariomu," kata Rosti emosional.

Baca Juga: Ibunda Brigadir Yosua: Hancurnya Hatiku Bapak, Bapak Lahir Dari Seorang Ibu!

Rosti lalu menanyakan Kuat dengan Putri Candrawathi yang sama-sama terlibat dalam membuat skenario pembunuhan Brigadir J. Bahkan Kuat punya posisi lebih dominan ketimbang Putri selaku majikannya.

"Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma'auf? siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh di rumah mengatur. Apalagi kepada istri yang bukan istri kita," ujarnya.

"Sudah puas kah kalian dengan kematian anakku itu? Bersama-sama kalian segerombolan, kejahatan apa yang tersembunyi?" imbuhnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X