Gandeng bank bjb, ASDP Jalin Kerjasama Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan

- Kamis, 3 November 2022 | 14:33 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT ASDP Indonesia Ferry bersama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menjalin kerjasama dalam mendorong pertumbuhan bisnis keduanya.

melalui penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan. MoU diteken keduanya di Jakarta, Rabu (2/11) dimana pihak ASDP diwakili oleh Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi dan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Turut hadir Direktur Komersial dan Pelayanan PT ASDP Indonesia Ferry M. Yusuf Hadi dan Direktur Keuangan, Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko PT ASDP Indonesia Ferry Djunia Satriawan.

Baca Juga: KTT G20 Beri Manfaat, Transaksi Valas Naik Hingga 40%

Ira mengatakan, ASDP akan terus berkolaborasi baik dengan perbankan dan mitra lainnya untuk menjalin lebih kuat relasi dan bisnis, serta terus memacu kualitas layanan demi menghadirkan layanan prima kepada pengguna jasa.

"Salah satu concern kami, terus memacu digitalisasi layanan pembayaran, baik ticketing online, pembayaran cashless, dan lainnya. Kerjasama dengan bank bjb ini sangat berpotensi menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Tidak hanya pembayaran digital tiket ferry di pelabuhan, tetapi juga ada potensi kredit ritel lainnya yang diperuntukkan untuk karyawan ASDP," ujarnya.

Baca Juga: 87 Atlet Bersaing di Pertandingan Karate Hantaru 2022

Adapun kerjasama pemanfaatan produk, jasa dan layanan dari bank bjb tidak terbatas pada layanan Funding, Lending, hingga Transaksi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB

Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan BBM

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:25 WIB

Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

Senin, 30 Januari 2023 | 21:36 WIB

Koalisi Paling Solid, KIB Miliki Modal Besar

Senin, 30 Januari 2023 | 21:33 WIB

RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga

Senin, 30 Januari 2023 | 21:25 WIB
X