Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Chelsea 1-0, Kembali Pimpin Klasemen

- Minggu, 6 November 2022 | 23:08 WIB
The Gunners memenangi pertandingan krusial atas Chelsea, 1-0, dalam pekan ke-15 Liga Inggris  (Screenshoot instagram@arsenal)
The Gunners memenangi pertandingan krusial atas Chelsea, 1-0, dalam pekan ke-15 Liga Inggris (Screenshoot instagram@arsenal)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Arsenal membuktikan jadi kandidat juara liga inggris musim ini. The Gunners memenangi pertandingan krusial atas Chelsea, 1-0, dalam pekan ke-15 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (6/11).

Pada menit ke-29 Gabriel Martinelli melepaskan umpan silang dari sisi kiri ke tiang kedua. Akan tetapi bola lambung itu gagal disundul Gabriel Jesus.

The Blues mencoba membalas serangan The Gunners melalui percobaan dari Kai Havertz pada menit ke-34. Hanya saja kiper Aaron Ramsdale mampu mementahkan peluang gol itu

Tuan rumah Chelsea langsung menggebrak Arsenal pada awal babak kedua. Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan peluang pada menit ke-49, akan tetapi tendangannya diblok pertahanan Arsenal.

Baca Juga: Elkan Baggott Cetak Sejarah: Pemain Indonesia Pertama Tampil di Piala FA

Gabriel Jesus kembali menebar ancaman kepada Chelsea pada menit ke-62. Kiper Mendy dengan sigap menggagalkan peluang Gabriel Jesus.

Serangan Arsenal kepada Chelsea baru membuahkan gol pada menit ke-63 lewat sontekan Gabriel Magalhaes yang memanfaatkan assist Bukayo Saka.

Arsenal nyaris menggandakan kedudukan pada menit ke-75. Tetapi tendangan Martin Odegaard melenceng dari gawang Mendy.

Pada menit ke-80 Gabriel Magalhaes melanggar Armando Borja. Wasit mengecek VAR. Akan tetapi VAR menyatakan Gabriel tidak melanggar Borja. Tidak ada penalti untuk Chelsea.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X