Peringati Hari Pahlawan, Bandara Angkasa Pura I Gelar Berbagai Event

- Jumat, 11 November 2022 | 09:07 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Sejumlah bandara kelolaan PT Angkasa Pura I menggelar berbagai event untuk menyambut peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Kamis, 10 November. 

Selain untuk memperingati jasa pahlawan yang berjasa terhadap bangsa dan negara, thematic event di bandara Angkasa Pura I ini ditujukan juga untuk menciptakan engagement serta untuk memberikan hiburan kepada pengguna jasa yang tengah berada di bandara.

"Untuk memperingati Hari Pahlawan, kami mengajak para pengguna jasa yang tengah berada di bandara untuk mengheningkan cipta bersama untuk menghormati jasa para pahlawan.

Baca Juga: Replika Gatotkaca Tertinggi Pecahkan Rekor MURI

Selain itu, kami juga menggelar berbagai jenis pertunjukan di terminal bandara untuk memberikan hiburan kepada para pengguna jasa," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

"Berbagai bentuk hiburan ini ditujukan pula untuk menciptakan engagement dengan penumpang, serta untuk memberikan nilai layanan kepada para pengguna jasa.

Tidak lupa, para petugas pelayanan hari ini khusus mengenakan kostum bertema Hari Pahlawan. Rangkaian kegiatan ini tentunya berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," lanjut Faik Fahmi.

Baca Juga: Refleksi Hari Pahlawan pada dunia pendidikan dan Kampung Pancasila

Untuk meningkatkan kenyamanan serta memberikan nilai layanan lebih kepada pengguna jasa bandara, berbagai kegiatan menarik dilaksanakan di berbagai bandara, seperti pertunjukan musik live yang bekerja sama dengan seniman lokal seperti yang dilaksanakan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Pattimura Ambon, dan Bandara Sentani Jayapura.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB

Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan BBM

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:25 WIB

Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

Senin, 30 Januari 2023 | 21:36 WIB

Koalisi Paling Solid, KIB Miliki Modal Besar

Senin, 30 Januari 2023 | 21:33 WIB

RUU PPRT Hadiah Negara bagi Pekerja Rumah Tangga

Senin, 30 Januari 2023 | 21:25 WIB
X