Film Omnibus "Strangers With Memories" Ingin Berikan Gambaran Perubahan Layanan KA Commuter

- Jumat, 11 November 2022 | 13:39 WIB
KAI Commuter bersama komunitas Edan Sepur melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang dalam bagian roadshow peluncuran film omnibus tentang KA di Jalan Braga, Kota Bandung, Kamis (10/11/2022).. (dway)
KAI Commuter bersama komunitas Edan Sepur melakukan sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang dalam bagian roadshow peluncuran film omnibus tentang KA di Jalan Braga, Kota Bandung, Kamis (10/11/2022).. (dway)

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - PT KAI Commuter bersama induknya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan film Omnibus (gabungan film-film pendek) pertamanya yang diproduksi IDN Pictures.

Film tersebut menggambarkan cerita di balik layar perjalanan kereta api serta kisah yang terjadi pada pelayanan kereta api.

Direktur Utama KAI Commuter, Roppiq Lutzfi Azhar menjelaskan peluncuran film tersebut diharapkan dapat mengedukasi sekaligus mendorong masyarakat dapat menggunakan transportasi umum dalam beraktivitas dan bermobilisasi.

Film omnibus dengan judul Strangers With Memories itu bergenre drama fiksi yang terdiri atas empat cerita yakni 11 Percent, 48 Doors !, 24 Minutes, dan 4 Hours Of Life.

Baca Juga: Tiket Nataru Mulai Dijual, PT KAI Daop 2 Bandung Siapkan 21 Ribu Seat KA Jarak Jauh

“Film ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi informasi terkait perubahan dan pelayanan yang diberikan oleh KAI Commuter kepada seluruh pengguna jasanya. Diharapkan juga seluruh stakeholder yang menonton pemutaran film dokumenter dan film Omnibus ini dapat menjadi influencer kepada seluruh masyarakat terkait pelayanan, transformasi dan perubahan budaya yang telah diberikan KAI sehingga tercipta ekosistem transportasi publik yang lebih baik.” kata Roppiq dalam keterangannya, Jumat (11/11/2022).

Dijelaskan, film omnibus mengangkat cerita tentang keseharian yang terjadi di dalam commuterline dan stasiun yang akan memberikan sudut pandang terhadap pelayanan, transformasi teknologi dan digitalisasi, serta perubahan budaya dalam bercommuter.

KAI Commuter juga berharap dengan diproduksinya film Omnibus yang pertama ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat dalam menggunakan tranportasi publik khususnya kereta commuterline yang merupakan transportasi ramah lingkungan.

Baca Juga: Proyek Switch Over Ditjen Perkeretaapian Bikin Jadwal KA Lokal Bandung Raya Berantakan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur ke New York

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:15 WIB

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Besok 5 Februari 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:14 WIB

LMK Pelari Datang, Revolusi Royalti Menjelang.

Sabtu, 4 Februari 2023 | 07:55 WIB

ASEAN Tak Boleh Menjadi Proksi Pihak Mana Pun

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:16 WIB
X