Di Jabar, Saan Nasdem Sebut Anies Baswedan Bisa Dapat Dukungan Lebih dari 50 Persen

- Jumat, 11 November 2022 | 19:25 WIB
Saan Mustopa (ketiga dari kiri)
Saan Mustopa (ketiga dari kiri)

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Partai Nasdem Jabar menyebut bahwa dukungan Anies Baswedan di wilayahnya bisa mencapai raihan lebih dari yang dibayangkan pada Pilpres 2024.

Hal itu tak terlepas dari kuatnya figur mantan Gubernur DKI Jakarta itu di masyarakat Tatar Pasundan. Jabar pun disebut-sebut sebagai lumbung suara bagi Anies.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa di sela-sela HUT Ke-11 Nasdem di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (11/10/2022).

"Karena itu, mari kita buktikan asumsi tersebut bahwa Anies Baswedan, menjadi pemenang dengan signifikan, dengan suara besar, di atas 50 persen," katanya.

Baca Juga: Tim Kecil Nasdem-PKS-Demokrat Matangkan Format Koalisi Perubahan

Tentu saja, lanjut Saan, untuk merealisasikannya tak bisa dilakukan begitu saja. Dibutuhkan kerja keras. Selain itu, sinergi di antara semua elemen termasuk relawan Anies Baswedan diperlukan. Karenannya, para relawan itu diundang dalam perayaan partai.

Saan pun mengingatkan bahwa dalam mengusung Anies tak sekadar tugas Nasdem. Relawan pun mesti mempunyai kesadaran yang sama terutama urgensi untuk ikut memenangkan partai besutan Surya Paloh itu.

"Kita perlu memulai melakukan konsolidasi, bersinergi, dan berkolaborasi, demi tujuan yang sama. Kesadaran tak hanya memenangkan Anies tapi juga memenangkan Partai Nasdem, ini untuk efektivitas di pemerintahan dan parlemen," jelasnya.

Baca Juga: Di Medsos, Anies Banyak Diserang, Erick Lebih Tertata

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur ke New York

Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:15 WIB

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Besok 5 Februari 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 15:14 WIB

LMK Pelari Datang, Revolusi Royalti Menjelang.

Sabtu, 4 Februari 2023 | 07:55 WIB

ASEAN Tak Boleh Menjadi Proksi Pihak Mana Pun

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:16 WIB
X