Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 Berikan Sederet Promo hingga Trip Ke Korea

- Jumat, 11 November 2022 | 23:17 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Setelah sukses menjangkau 28 juta traffic pengunjung dalam gelaran Histeria 10.10 di bulan Oktober lalu, Blibli melanjutkan rangkaian program belanja akhir tahun melalui Histeria Luar Biasa 11.11 yang puncaknya akan berlangsung pada 11-14 November 2022. 

Pelanggan bisa mewujudkan wishlist impian dan berbagai kebutuhan harian dengan penawaran mulai dari Diskon Gercep Rp11 ribu, ekstra diskon dari payment partner hingga Rp1,1 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja dan kesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Korea hanya dengan mengikuti gamification seru di aplikasi Blibli.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, “Animo pelanggan di Histeria 10.10 menunjukkan tren positif. Pelanggan yang berpartisipasi dalam kemeriahan Histeria Seru 10.10 didominasi oleh pria dengan kategori belanja favorit electronic dan groceries.

Baca Juga: Pelita Air Gandeng Travel Influencers, Berbagi Tips Lakukan Traveling Pasca Pandemi

Sedangkan Ibu & Anak dan Kesehatan & Kecantikan adalah kategori yang digemari pelanggan wanita. Dengan transaksi yang terus meningkat dan mampu menarik puluhan juta pelanggan.

Blibli kembali menghadirkan program Histeria Luar Biasa 11.11 yang pastinya lebih meriah untuk menjawab tren Fear or Missing Out (FOMO) di kalangan pelanggan untuk bisa mendapatkan produk incaran yang kekinian plus kesempatan untuk menikmati momen trip ke Korea.” 

Berdasarkan data internal Blibli, keseruan Histeria 10.10 disambut pelanggan secara antusias, di mana jam 10.00 menjadi waktu favorit mereka dalam berbelanja. Fakta menarik lainnya, 54% pelanggan yang berbelanja menggunakan fitur gratis ongkir, serta pengguna pengiriman 2 jam sampai meningkat lebih dari 68% dibanding hari biasa.

Baca Juga: Untuk Pembangunan Gedung Kantor Pusat, LPS Siapkan Dana US0 Juta Untuk Investasi di IKN

Sementara itu, metode pembayaran yang paling sering digunakan selama campaign adalah dompet digital (52,39%), virtual account (23,53%), dan kartu kredit (14,75%).  

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X