Sido Muncul Ultah Ke 71 Tahun.

- Sabtu, 12 November 2022 | 06:02 WIB
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK  Ultah ke 71 Tahun. (Istimewa )
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK Ultah ke 71 Tahun. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul TBK, bertepatan dengan HUT ke-71 tahun, melalui produk unggulannya, Suplemen Kesehatan Kuku Bima menggelar bakti sosial operasi sumbing bibir gratis.

Bekerja sama dng 'Smile Train' Indonesia" memberikan operasi gratis bagi 50 penderita Sumbing Bibir di RSUD Dr. Soedarso, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (11/11/22).

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Secara simbolis, biaya pengobatan senilai Rp 350.000.000 diserahkan oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Country Manager and Program Director Smile Train Indonesia Deasy Larasati, melalui siaran daring dari Jakarta dan Pontianak.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

"Saya merasa anak-anak yang menderita bibir sumbing kan susah makan dan kurang percaya diri terhadap penampilannya. Saya bisa ikut merasakan itu. Maka itu, hari ini kami kembali memberikan operasi sumbing bibir gratis bagi 50 pasien di Pontianak ini," jelas Irwan Hidayat di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Hari pertama ini akan di operasi 10 pasien dan sisanya akan dilakukan secara berkala. Sekarang dana yang digunakan bukan hanya dari dana CSR, tapi juga dana iklan brand.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

"Jadi baksos ini mengunakan dana iklan dari Suplemen Kesehatan Kuku Bima,” ujar Irwan Hidayat.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Ajukan Kasasi Kasus KSP Indosurya

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:28 WIB

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X