Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Banten Tetapkan RS Premier Bintaro Sebagai RS Banten Medical Tourism

- Senin, 14 November 2022 | 08:50 WIB
Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Banten Tetapkan Rumah Sakit Premier Bintaro Sebagai Rumah Sakit Banten Medical Tourism. (Istimewa )
Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Banten Tetapkan Rumah Sakit Premier Bintaro Sebagai Rumah Sakit Banten Medical Tourism. (Istimewa )

Tangerang, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Menjadi tuan rumah di Hari Kesehatan Nasional ke-58 provinsi Banten menyelenggarakan pameran Kesehatan pada tanggal 3 sampai 5 November yang betempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Mengusung tema Banten Medical Tourism pada pagelaran tersebut Dinas Kesehatan Banten secara resmi menunjuk 6 Rumah Sakit swasta di wilayah Banten, yaitu RS Premier Bintaro (RSPB), RS Siloam Lippo Village, Mayapada Tangerang, Mandaya Royal Hospital Puri, Eka Hospital BSD dan Primaya Hospital Tangerang sebagai RS Medical Tourism.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Ke 6 RS ini merupakan RS yang memiliki kemampuan dan teknologi yang tak kalah dengan RS di luar negeri sehingga diharapkan dapat menjadi RS rujukan nasional maupun internasional. Disamping penunjukkan oleh Pemda Banten, RS Premier Bintaro juga  telah menerima Surat Penetapan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebagai Rumah Sakit Penyelenggara Pelayanan Wisata Medis. 

Hal ini tentunya semakin memantapkan langkah RS Premier Bintaro dalam memajukan Wisata Medis di tanah air. 

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

RS Premier Bintaro (RSPB) yang sudah berkiprah selama lebih dari 24 tahun di area Banten menjadi 1 dari 6 RS Banten Medical Tourism.

Memiliki fasilitas dengan teknologi robotik termutakhir yaitu Robbin – Robot Navigation Surgery menjadikan RSPB sebagai penyedia layanan kesehatan yang sangat direkomendasikan bagi pasien dengan kasus-kasus tulang belakang dan juga orthopaedi laiinya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perayaan Natal Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2022

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:27 WIB

Ke Pasar Beringharjo, Ibu Iriana: Ayo Borong

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:20 WIB

Penentuan Harga BBM Nonsubsidi Kewenangan Badan BBM

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:25 WIB

Waspadai Inflasi dan Kenaikan Harga

Senin, 30 Januari 2023 | 21:36 WIB

Koalisi Paling Solid, KIB Miliki Modal Besar

Senin, 30 Januari 2023 | 21:33 WIB
X