Keren, Elektabilitas Partai Perindo Tembus 6,2%, Ini Respons Hary Tanoesoedibjo!

- Rabu, 16 November 2022 | 19:47 WIB
Keren, Elektabilitas Partai Perindo Tembus 6,2%, Ini Respons Hary Tanoesoedibjo! (Istimewa )
Keren, Elektabilitas Partai Perindo Tembus 6,2%, Ini Respons Hary Tanoesoedibjo! (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, -- Elektabilitas Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat, bahkan menjadi harapan baru bagi kelompok masyarakat berpenghasilan dan berpendidikan rendah.

Berdasarkan survei Lembaga Political Weather Station (PWS) pada November 2022, Partai Perindo dinilai peduli terhadap rakyat kecil, sehingga Partai Perindo meraih elektabilitas 6,2 persen.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Sebelumnya, survei CSIS menunjukkan elektabilitas Partai Perindo 5,1% dan Litbang Kompas 4,5%.

Hasil survei PWS atas Partai Perindo tersebut mengungkap posisi Partai Perindo saat ini unggul dari partai politik yang duduk di Senayan, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) yang meraih 3,2%, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 1,9%.

Menanggapi hasil survei tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memaparkan Partai Perindo --yang memiliki tagline Untuk Indonesia Sejahtera itu-- senantiasa konsisten peduli dan berpihak pada rakyat kecil dalam memperjuangkan Indonesia sejahtera.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

"Partai Perindo berjuang, bagaimana ikut membantu pemerintah, mempercepat pertumbuhan ekonomi terutama ke masyarakat lemah agar mereka menjadi produktif, sehingga mereka menjadi bagian masyarakat kita yang ikut menciptakan lapangan kerja, ikut membayar pajak. Dengan demikian, mesin ekonomi Indonesia menjadi sangat besar," kata HT di Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Hary mengatakan Indonesia negara besar, dengan adanya ada bonus demografi penduduknya akan bertambah kurang lebih sekitar 50 juta orang hingga dengan tahun 2045.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X