Mendorong Bangkitnya Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Blibli Perkuat Ekosistem Omnichannel Travel

- Kamis, 17 November 2022 | 23:18 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Sebagai pelopor omnichannel commerce dan lifestyle platform di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk menghadirkan ekosistem yang seamless dalam memenuhi setiap kebutuhan pelanggan sehari-hari dengan mudah.

Tidak terkecuali kebutuhan perjalanan dan hiburan, Blibli memiliki kategori tiket, voucher, dan juga pilihan tour travel berkualitas untuk mewujudkan one-stop shopping destination terbaik bagi semua pelanggan.

Memperkuat pelayanan dalam kategori travel guna memenuhi animo pelanggan, Blibli memulai kerjasama dengan Tourism Malaysia (TM) secara simbolis yang bertempat di Grand Hyatt Hotel Jakarta pada 15 November 2022.

Baca Juga: Temu Kangen Sri Mulyani di KTT G20 Bersama Mantan Menkeu Inggris dan Jerman Yang Kini Jadi Perdana Menteri

Melalui kerja sama ini, pelanggan akan mendapatkan lebih banyak pilihan harga terbaik untuk destinasi wisata dan berbagai atraksi hiburan di Malaysia, tiket perjalanan, serta kelengkapan travel lainnya.

Komitmen di atas selaras dengan kebangkitan sektor pariwisata dan industri kreatif nasional pasca-pandemi, di mana menurut data World Economic Forum 2022, posisi Indonesia meningkat tajam dari peringkat ke 44 menjadi ke 32 dalam Global Tourism Index.

Fakta tersebut di antaranya dipengaruhi oleh pertumbuhan tingkat vaksinasi, serta pembukaan kembali sebagian besar perbatasan internasional di seluruh dunia.

Baca Juga: Calonkan Tuan Rumah Olimpiade 2036, PP Perbasi: Langkah Maju Bagi Indonesia

Di saat bersamaan, Blibli juga mencatatkan pertumbuhan positif atas bisnis traveling & entertainment, seperti di antaranya kenaikan permintaan rental kendaraan roda empat yang signifikan di paruh kedua tahun 2022.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X