Dikawal Saan, Anies Dapat Sambutan Meriah, Sambangi Ponpes di Tasik & Ciamis

- Sabtu, 19 November 2022 | 14:48 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan mulai menggelar safari politiknya di Jabar yang dikenal sebagai provinsi lumbung suara.

Dua daerah jadi sasaran yakni Tasikmalaya dan Ciamis. Di kawasan Priangan Timur itu, serangkaiaan kegiatan bakal dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Di antaranya bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis seperti Mathlaul Khaer Cintapada, Sirnarasa Ciseuri, dan Suryalaya.

Dalam kegiatan itu, Anies didampingi ketua DPD Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa dan jajaran. Anies sendiri tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Sabtu (19/11/2022) siang.

Baca Juga: Nasdem Tak Mau Banyak Drama Dalam Tentukan Figur Untuk Pilkada

Begitu keluar bandara, dia disambut relawannya yang sudah memenuhi pintu masuk bandara. Anies pun langsung menyapa para pendukungnya yang rela menunggu kedatangannya.

Atas sambutan tersebut, Saan Mustopa menyampaikan apresiasinya. Saan pun menegaskan tekadnya untuk menjawab kepercayaan tersebut dengan upaya keras guna memenangkan Anies di Jabar pada Pemilu mendatang.

"Terima kasih kepada para relawan. Ini jadi menambah semangat dan keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Anies," jelasnya seperti dalam keterangannya.

Baca Juga: Di Jabar, Saan Nasdem Sebut Anies Baswedan Bisa Dapat Dukungan Lebih dari 50 Persen

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Muamalat dan BMM Gelar Muamalat Berbagi

Senin, 6 Februari 2023 | 15:17 WIB
X