ASDP Dukung Perhelatan Sail Tidore 2022

- Minggu, 27 November 2022 | 19:03 WIB
 (sh)
(sh)

TIDORE,suaramerdeka-jakarta.com - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Event Sail Tidore yang tahun ini berlangsung pada 24 - 29 November 2022.

 

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, ASDP turut berpartisipasi dalam mendukung pariwisata tersembunyi di Pulau Tidore. Salah satu komitmen ASDP untuk menghadirkan layanan penyeberangan prima dalam mendukung kemajuan pariwisata melalui sektor transportasi, khususnya yang menghubungkan Pulau Tidore (Pelabuhan Rum) dengan wilayah Ternate (Pelabuhan Bastiong).

 

"Kehadiran ASDP berperan penting dalam menghubungkan Pulau Tidore dan Ternate melalui layanan kapal ferry yang aman, nyaman, dan selamat," tutur Shelvy.

Baca Juga: Kalahkan 8 Negara, RRI Terpilih Jadi Sekretariat Lembaga Penyiaran Dunia

Sejak November 2021, ASDP pun telah meningkatkan pelayanan di lintasan Bastiong-Rum dengan menerapkan digitalisasi pembayaran Non-tunai (cashless) yang semakin memudahkan pengguna jasa dalam bertransaksi saat membeli tiket ferry.

 

"ASDP mendukung kegiatan Sail Tidore tahun ini dengan mengikuti Sail Tidore Expo, yang diharapkan dapat menjadi media promosi ASDP sehingga semakin dikenal luas oleh publik," ujar Shelvy.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Artikel Terkait

Terkini

Adaptasi Kebiasaan Baru Dunia Digital

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:43 WIB
X