Ketua DPC Peradi Jaksel Halomoan Sianturi Bertekad Tingkatkan Kompetensi dan Integritas Advokat

- Senin, 28 November 2022 | 11:58 WIB
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Selatan Periode 2022-2026. (Foto: Istimewa)
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Selatan Periode 2022-2026. (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Untuk kedua kalinya, Halomoan Sianturi SH MH dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022), setelah terpilih kembali beberapa waktu lalu. Halomoan pun bertekad untuk meningkatkan kompetensi dan integritas advokat.

"Sesuai tema acara ini, kami akan meningkatkan kompetensi dan integritas advokat dalam menegakkan supremasi hukum," ungkap Halomoan Sianturi melalui rilisnya, Senin (28/11/2022).

Pelantikan Pengurus DPC Peradi Jalsel periode 2022-2026 ini dilakukan di kawasan elite Mega Kuningan, Jaksel, oleh Ketua Umum Peradi Dr Luhut MP Pangaribuan SH LLM.

Baca Juga: Masih Ada 11 Korban Gempa yang Hilang, Operasi SAR di Cianjur Diperpanjang

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi lengkap seperti Sekretaris Jenderal Imam Hidayat, Bendahara Umum Esterina D Ruru, Wakil Ketua Umum Ifdhal Kasim (mantan Ketua Komnas HAM, kini Penasihat Ahli Kapolri), Wakil Sekretaris Daud Berueh, serta Ketua dan Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan, yakni Swardi Aritonang dan Kartika Nirmala Dewi.

Selain Halomoan, mereka yang dilantik antara lain Sekretaris dan Bendahara DPC Peradi Jaksel, yakni Francine Eustacia VW dan Wisnugroho Agung Wibowo.

"Ini pelantikan yang hebat dan tidak main-main, karena dilakukan langsung oleh Ketua Umum Peradi dihadiri unsur DPN lengkap," kata Halomoan dengan bangga.

Baca Juga: Tiga Ribu Pohon Ditanam PLN, Komitmen Pemulihan Hutan Tapi Juga Soal Kesejahteraan bagi Masyarakat

Halomoan juga bangga karena Peradi di bawah kepemimpinan Luhut Pangaribuan inilah yang diakui dan mendapatkan legalitas dari pemerintah melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM No AHU 0000883.AH.01.08 Tahun 2022.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X