Prita Kemal Gani Terus Menginspirasi.

- Minggu, 4 Desember 2022 | 11:46 WIB
Peluncuran buku Biografi dan 21 Formula Public Relations, di Jakarta.  (Istimewa )
Peluncuran buku Biografi dan 21 Formula Public Relations, di Jakarta. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Prita Kemal Gani bukan persona biasa. Perempuan kelahiran 23 November 1961, dan telah 30 tahun membangun dunia pendidikan, itu akhirnya membagi ilmunya. Dengan meluncurkan buku Biografi dan 21 Formula Public Relations, di Jakarta , Rabu (30/11/2022).

Dr. (H.C) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, FIPR, adalah President of ASEAN Public Relations Network and Chair of Asia Pacific Regional Council for Global Alliance.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

Prita dikenal sebagai pengusaha progresif. Atas elan vital dan etos kerjanya yang luar biasa, ia memiliki dan mengoperasikan Sekolah Hubungan Masyarakat & Komunikasi, bernama; Institut Komunikasi & Bisnis LSPR.

Yang sekarang diakui sebagai sekolah komunikasi terbaik di negeri ini, dengan menjalin kerjasama secara global. Sekaligus sebagai kumpulan pengetahuan dari berbagai kampus internasional sebagai jaringannya.

Baca Juga: Kekalahan itu Guru.

Pada 15 November 2021, Prita mendapatkan gelar doktor kehormatan di bidang Public Relations oleh Coventry University untuk kontribusi yang sangat besar terhadap dunia pendidikan yang terkait Public Relations dan komunikasi di kawasan ASEAN.

Prita dianugerahi sebagai ASEAN People's of the year di ASEAN Summit Meeting tahun 2015, dan mendapatkan Ernst and Young Entrepreneurial Winning Women Class of 2015. Serta menjadi Executive Board Member Regional Delegate at Large (Asia) di Global Alliance for Public Relations & Communication Pengelolaan.

Baca Juga: Politik adalah Komedi Baru

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertagas Berikan Pelatihan Pembuatan baglog di Medan

Jumat, 27 Januari 2023 | 02:23 WIB

Jelang Pemilu 2024, KIB Harus Semakin Solid

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:54 WIB

Ini Langkah Pemerintah Sehingga Mampu Tangani Pandemi

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:20 WIB
X