Angkasa Pura I Dapat Apresiasi dari Menko Luhut Berkat Sukses Dukung KTT G20

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:29 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– PT Angkasa Pura I kembali mendapatkan apresiasi setelah sukses menangani kedatangan dan kepulangan para kepala negara delegasi dan lembaga internasional Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang berlangsung di Bali pada November 2022 lalu.

Apresiasi tersebut datang dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pada kegiatan Evaluasi dan Syukuran Panitia Nasional Bidang Dukungan Penyelenggaraan Acara Presidensi G20 Indonesia 2022 di Jakarta, Jumat 2/12 malam.

Selain Menko Luhut, kegiatan itu juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, serta pimpiman stakeholders pendukung lain dari BUMN, perusahaan, yayasan, dan asosiasi terkait.

Baca Juga: Semeru Luncurkan Awan Panas Guguran, Kawah Masih Tunjukan Anomali Thermal

“Apresiasi kepada Menteri Perhubungan yang telah mengakomodasi permintaan tim protokol dari tiap negara yang hadir sehingga proses kedatangan dan kepulangan dapat terkendali dengan baik. Terima kasih untuk semua kerja keras yang diberikan. Team work kita sangat luar biasa,” ujar Menko Luhut.

Direktur Kepatuhan, Aset, dan Pengadaan Angkasa Pura I Israwadi yang mewakili perusahaan pada acara tersebut mengatakan, “Saya mewakili Angkasa Pura I mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

Kami optimistis momentum KTT G20 yang dilaksanakan di Indonesia dapat memberikan energi positif bagi negara di segala sektor termasuk perhubungan, pariwisata, ekonomi, serta budaya,” ujar Israwadi.

Baca Juga: Kejurnas Arung Jeram 2022, Tim Jawa Timur Finis Posisi Kedua dan Ketiga

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertagas Berikan Pelatihan Pembuatan baglog di Medan

Jumat, 27 Januari 2023 | 02:23 WIB

Jelang Pemilu 2024, KIB Harus Semakin Solid

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:54 WIB

Ini Langkah Pemerintah Sehingga Mampu Tangani Pandemi

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:20 WIB
X