OJK dan Industri Jasa Keuangan Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:34 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Otoritas Jasa Keuangan bersama Industri Jasa Keuangan (IJK) kembali menyalurkan donasi untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Jabar III H. Ecky Awal Mucharam menyaksikan penyerahan bantuan tersebut yang dilakukan oleh Kepala Regional 2 Jawa Barat Indarto Budiwitono bersama Pengurus Ikatan Pegawai OJK (IPOJK).

Ikatan Istri Pegawai OJK (IIPOJK) dan Perwakilan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Jawa Barat kepada Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Pengurus Yayasan Kita Peduli di Cianjur, Sabtu 3/12.

Baca Juga: 60 Persen Pangsa Pasar Kendaraan Listrik akan Bergantung pada Produksi Indonesia

Kami dari Komisi XI DPR RI bersama mitra kerja kami OJK sudah menyampaikan bantuan baik melalui Jabar Quick Response dan Jabar Bergerak, dan sekarang langsung kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Jumlahnya tentu dirasa masih kurang, namun ini bagian dari kontribusi dan ikhtiar kami untuk dapat membantu masyarakat Cianjur dan semoga uluran-uluran bantuan masih akan terus bertambah, kata Ecky.

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian OJK dan IJK dalam membantu meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak gempa bumi. 

Baca Juga: Infinix Rilis Infinix Note 12 2023, Multitasking Master Tercepat

Semoga bantuan diberikan menjadi amalan yang dapat diterima oleh Allah SWT. Doa kami semoga masyarakat Cianjur bisa cepat pulih dan selalu semangat.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pertagas Berikan Pelatihan Pembuatan baglog di Medan

Jumat, 27 Januari 2023 | 02:23 WIB

Jelang Pemilu 2024, KIB Harus Semakin Solid

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:54 WIB

Ini Langkah Pemerintah Sehingga Mampu Tangani Pandemi

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:20 WIB
X