Ki Ageng Rangga Sasana Atau Lord Rangga Meninggal Dunia, Disebut Pernah Mengidap Sakit Paru

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:53 WIB
Ki Ageng Rangga Sasana atau dikenal Lord Rangga meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12) (Screenshoot instagram@pikiranrakyat)
Ki Ageng Rangga Sasana atau dikenal Lord Rangga meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12) (Screenshoot instagram@pikiranrakyat)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sebelum meninggal dunia, Lord Rangga disebut pernah mengidap sakit paru-paru pada 2020 lalu saat dirinya tengah mendekam di dalam penjara. Akibatnya, ia pun sampai harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ki Ageng Rangga Sasana atau dikenal Lord Rangga meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12/2022). Pemimpin Sunda Empire itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes, Jawa Tengah.

Adapun kabar tersebut disampaikan langsung oleh pengacaranya, Erwin. "Saya sejak 2020 sudah sakit dan dirawat sampai sekarang ini saya masih dalam perawatan jalan dan pengawasan dokter spesialis dalam," kata Rangga kala itu.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian Pemimpin Sunda Empire tersebut.

Baca Juga: Motor Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolsek Astana Anyar Berplat AD

Lord Rangga Banyak Dilirik Dalam Dunia Hiburan

Setelah bebas dari Lapas Bancuey, Bandung, Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire laris manis diundang talkshow dan podcast.

Lord Rangga sebelum meninggal juga makin disibukan dengan job di dunia hiburan. Lord Rangga sempat berbicara soal peluangnya di dunia hiburan hingga mengaku ingin menjadi warga negara yang baik pasca bebas dari penjara.

Baca Juga: Viral Mantan Miss Kroasia Selalu Pakai Baju Sexy Saat Nonton Piala Dunia di Qatar

Lord Rangga menyadari dirinya banyak dilirik dalam dunia hiburan. Bahkan Lord Rangga pada 2022 sudah mengeluarkan dua single, yakni Ujug-ujug (Ada Apa Kamu) dan Stop Perang duet dengan Aldi Taher.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adaptasi Kebiasaan Baru Dunia Digital

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:43 WIB
X