Mitra Jaya Group Salurkan Bantuan Sosial Rp250 Juta untuk Korban Gempa Garut

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:54 WIB
 (Mitra Jaya Group Salurkan Bantuan Sosial Rp250 Juta untuk Korban Gempa Garut)
(Mitra Jaya Group Salurkan Bantuan Sosial Rp250 Juta untuk Korban Gempa Garut)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Mitra Jaya Group menyalurkan bantuan sosial senilai Rp250 juta untuk korban gempa Garut pada Selasa, 6 Desember 2022.

 

“Penyaluran bantuan bencana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Mitra Jaya Group untuk meringankan beban korban gempa bumi di Garut,” kata Sumitra, Wakil Direktur Utama Mitra Jaya Group, perusahaan yang telah berkiprah di Indonesia sejak 1981.

(Mitra Jaya Group Salurkan Bantuan Sosial Rp250 Juta untuk Korban Gempa Garut)

“Kami turut prihatin atas bencana yang terjadi serta turut berduka kepada para keluarga korban. Semoga proses evakuasi korban segera bisa diselesaikan,” kata Sumitra, Wakil Direktur Utama Mitra Jaya Group yang bergerak di bidang konstruksi, jalan toll, farmasi dan pertambangan.

Baca Juga: Viral Momen Pelukan Hangat Achraf Hakimi Bersama Sang Bunda Usai Maroko Menang Atas Spanyol

Bantuan diserahkan tim Corporate Social Responsibility Mitra Jaya Group kepada Posko Penanganan Gempa Kabupaten Cianjur dan kepada para pengungsi.

 

Bantuan yang diberikan berupa kompor gas lengkap dengan tabung gas dan regulator. Bantuan lainnya adalah bahan makanan yang terdiri dari beras, mi instan, susu dan makanan anak-anak.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pos Indonesia Bantu Program ATM Beras

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:30 WIB
X