Bank Hana Bantu Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 7 Desember 2022 | 19:00 WIB
Chief of Human Capital & Operations Bank Hana, Sumia (kiri) dan Strategy Planning Head, Bank Hana, Lim Seong Dong (tengah) menyerahkan donasi secara simbolis  kepada Head of Brand Partnership Kitabisa.com, Marisa Thara Wardani (kanan) senilai 100 juta rupiah di Kantor Pusat Bank Hana, Jakarta (Foto: Dok Bank Hana)
Chief of Human Capital & Operations Bank Hana, Sumia (kiri) dan Strategy Planning Head, Bank Hana, Lim Seong Dong (tengah) menyerahkan donasi secara simbolis kepada Head of Brand Partnership Kitabisa.com, Marisa Thara Wardani (kanan) senilai 100 juta rupiah di Kantor Pusat Bank Hana, Jakarta (Foto: Dok Bank Hana)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Penyaluran bantuan kepada korban gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu terus berdatangan.

Sebab itu, perlu dipastikan efektivitas dari penyaluran bantuan tersebut betul-betul diterima para korban yang terdampak.

Selain diharapkan mencapai sasaran, bantuan juga diharapkan efektif sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan di lokasi yang terdampak bencana.

Head of Brand Partnership Kitabisa.com, Marisa Thara Wardani saat menerima donasi dari Bank Hana dan karyawan sebesar 100 juta rupiah di Jakarta, Selasa (6/12) menyampaikan terima kasih atas kepedulian industri jasa keuangan seperti Bank Hana dan karyawan.

Baca Juga: Bantu Pemulihan Pasca Gempa Cianjur, BRI Peduli Terus Layani Masyarakat Terdampak

“Kami sangat mengapresiasi atas donasi ini dan kami pastikan akan disalurkan ke para korban sesuai dengan kebutuhan saat ini,” kata Marisa.

Sebagai salah satu platform penggalangan dana atau fundrising, Kitabisa.com kata Marisa akan melaporkan secara berkala penyaluran bantuan tersebut dan memastikan semua bantuan transparan karena dilakukan audit.

Bank Hana sendiri sebagai donatur menyebutkan kalau bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan dan karyawan atas bencana gempa bumi yang melanda Cianjur.

Baca Juga: Sektor Pariwisata Kembali Bangkit IDEA Ekspansi ke Semarang

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adaptasi Kebiasaan Baru Dunia Digital

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:43 WIB
X